ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Rovio Rilis Teasure Terbaru Angry Bird


Ristizona.com - Bagi kamu yang doyan game fenomenal Angry Bird bergembiralah karena sebentar lagi versi terbaru si burung terbang akan segera kamu cicipi. Rovio selaku produsen game Angry Bird baru-baru ini telah sedikit membocorkan tentang produk terbarunya.


Berbeda dengan seri sebelumnya seperti Angry Bird Go yang beradu adrenalin di lintasan balap, seri terbaru satu ini terlihat sangat berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya.


Video yang di unggah di Youtube oleh Rovio memang belum menjelaskan banyak tentang seri lanjutan si burung ngamuk ini.


Video yang berdurasi 28 detik ini awalnya menampilkan kesatria berjubah besi yang terlihat sangat menakutkan. Tapi suasana yang dibuat mencekam itu di bumbui dengan munculnya si karakter utama yakni si burung merah terbang tepat ketika penutup kepala sang kesatria terbuka.


Di akhir video, Rovio membocorkan sedikit informasi tentang negara yang akan menjadi tempat rilis perdana Angry Bird seri terbaru ini yaitu Australia, Kanada, dan Selandia Baru.



Video Teasure Terbaru Angry Bird




Lagi Hangat