ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Sumpah pocong Arya Wiguna pada Farhat Abbas terbukti


Koran Gratis - Sumpah pocong yang dilakukan Arya Wiguna soal hubungan spesial yang terjadi antara Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina akhirnya terbukti. Usai Regina mendaftarkan gugatan cerai pada suaminya, Farhat pun terang-terangan kalau akan menikahi ibu satu anak itu setelah resmi menyandang status janda.



"Yang jelas-jelas saja. Saya akan nikahi Regina terang-terangan kalau semua masalah udah clear," tegas Farhat di ujung telepon, Kamis (6/3).



Saat Regina merayakan ulang tahun yang ke-31 saja. Farhat memberikan kue spesial, yang di atas kuenya dituliskan kata-kata mutiara. Untuk kadonya sendiri, ia mengaku hanya memberikan kasih sayang untuk Regina.



"Saya sengaja nulis itu. Saya yang kasi kuenya itu. Kasih (kado) kasih sayang saja," tutup lelaki yang sudah menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Ahmad Dhani itu.

Lagi Hangat