ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Tekel Horor, Bek Vietnam Dihukum 28 Pertandingan


Koran Gratis - Bek tim nasional Vietnam, Tran Dinh Dong, dihukum larangan bermain selama 28 pertandingan oleh federasi sepak bola negara itu. Hukuman berat itu dijatuhkan setelah dia melakukan tekel horor sehingga mematahkan kaki seorang lawannya dalam pertandingan liga domestik.



Selain itu, Dong juga didenda 20 juta dong (950 dollar AS atau sekitar Rp 10,817 juta) karena kesalahannya melakukan tekel keras terhadap gelandang Hung Vuong An Giang, Nguyen Anh Hung, yang diperkirakan harus menepi selama satu tahun akibat cedera tersebut.



Mengenai hukuman tersebut, Dong, yang dengan hukuman tersebut tidak bisa bermain sepanjang tahun ini, mengatakan bahwa dia akan melakukan banding. Dong pun menyatakan akan mengganti biaya pengobatan Hung.



Sementara itu pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Huu Thang mengatakan, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) belum memutuskan apakah akan menjatuhkan sanksi terhadap pemainnya karena kejadian pada pekan lalu itu.



"Saya akan hukum dia jika dia salah. Saya pikir VFF menjatuhkan hukuman karena tekanan publik, tidak berdasar kenyataan," ujarnya, seperti dikutip dari media lokal awal pekan ini.



"Kami akan melakukan banding karena ketidakhadirannya di lapangan akan berpengaruh besar terhadap kami dan juga untuk hasil V-League," tambahnya.



Sementara itu VFF mengatakan bahwa kesalahan dalam kejadian semacam itu tidak bisa ditolelir. Hukuman yang menjadi rekor hukuman terlama bagi pemain lokal ini sekaligus menjadi pesan bahwa insiden serupa tak bisa diterima.



"Hukuman ini dimaksudkan untuk peringatan kepada para pemain di seluruh bangsa, bahwa perilaku kasar di lapangan bisa memicu kekerasan justru menjadi populer," demikian pernyataan VFF awal pekan ini.



Video tekel keras Tran Dinh Dong



Lagi Hangat