ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Tips meningkatkan Gairah Seksual Agar Suami Senang


Koran Gratis - Keluhan umum wanita yang sudah beberapa tahun menikah adalah hilangnya dorongan seksual, yang menyebabkan suami harus 'puasa' karena istri hilang mood.



Entah karena kesibukan, problem keuangan, dan lain sebagainya, gairah bercinta jadi sering hilang, momen panas yang dulu sering ada jadi dingin. Bahaya lho, ladies, kalau terus menerus dibiarkan begitu.



Selain urusan dapur yang menyediakan aneka menu masakan sehat, urusan 'dapur' yang satu ini juga harus tetap dijaga agar tetap hangat.



Jika Anda sedang mengalami problem dengan suami soal keintiman yang mulai pudar, inilah yang sebaiknya Anda lakukan.



Tidur cukup

Gairah seksual cenderung ditentukan dengan kualitas tidur. Saat seorang wanita cukup tidur dan energinya sudah terisi penuh, maka ia akan jauh lebih bersemangat untuk melakukan olahraga dan aktivitas fisik yang cukup aktif.



Atasi stres

Jangan biarkan stres menghancurkan hidup Anda. Atasi dengan berbagai cara. Mulai dari massage, spa, berolahraga, atau minum suplemen yang membantu menenangkan Anda seperti misalnya yang mengandung licorice dan ginseng.



Kurangi asupan makanan manis dan apabila perlu kunjungi dokter untuk mengonsultasikan penanganan stres yang Anda rasakan.



Terapi hormon

Salah satu hal lain yang menyebabkan penurunan gairah seksual adalah rendahnya hormon estrogen dan progesteron. Kedua hormon tersebut bisa hilang karena berbagai macam hal, salah satunya stres dan tekanan pekerjaan. Untuk itu, solusinya adalah mengonsumsi hormon tersebut untuk meningkatkan mood dan kualitas tidur.



Mencicipi obat herbal

Ginseng sudah sejak lama menjadi salah satu sumber untuk meningkatkan stamina dan energi. Selain itu, ia juga dapat meningkatkan libido wanita.



Mengonsumsi ginseng sebagai obat herbal akan mengembalikan kehangatan dan keintiman dengan suami di atas ranjang.



Mengonsumsi teh hijau

Konsumsi L-theanin yang ada di dalam teh hijau sangat efektif untuk merelakskan tubuh dan otak. Minuman yang satu ini selalu sepadan untuk dikonsumsi baik di pagi hari atau sebelum berhubungan intim.

Ingin mengembalikan gairah intim demi menyenangkan suami, ikuti tips di atas ya, ladies.

Lagi Hangat