ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Toni Kroos ingin pindah ke Manchester United


Koran Gratis - Pemain tengah Bayern Muenchen, Toni Kroos, mengatakan ingin bergabung dengan Manchester United meski klub Inggris itu seandainya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.



"Sejauh ini saya memang belum mengambil keputusan. Tak sudah bukan rahasia lagi bahwa Liga Primer menjadi salah satu pilihan bagi saya," kata Kroos, hari Senin (10/03).



Kroos mengungkapkan keinginan ini dalam keterangan pers sebelum pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, yang akan digelar di kandang Bayern, pada Selasa malam (11/03).



Kontrak Kroos dengan Bayern selesai pada 2015 namun beberapa kalangan mengatakan United siap untuk mengajukan penawaran resmi pada periode transfer pertengahan tahun ini.



Pemain berusia 24 tahun ini mengakan akan mengkaji semua kemungkinan, termasuk pindah ke klub yang tidak masuk ke Liga Champions.



"Saya akan memikirkan semuanya, jika memang saya sudah memutuskan untuk pindah," kata Kroos.

Sementara itu manajer Bayern, Pep Guardiola, mendesak Kroos untuk bertahan dengan janji meningkatkan kualitasnya sebagai pemain.



"Ia masih muda dan tentu saja kualitasnya masih bisa ditingkatkan," kata Guardiola.

"Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya bisa membuatnya lebih baik," kata mantan manajer Barcelona ini.

Lagi Hangat