ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Vieira: Pogba Lebih Baik dari Diriku


Koran Gratis - Legenda sepak bola Perancis, Patrick Vieira, merasa yakin gelandang Juventus, Paul Pogba, lebih berbakat dari dirinya. Karena itu, Vieira tak segan menyanjung bintang muda Les Bleus tersebut.



Pogba memang tengah menjadi sorotan, seiring performanya yang memukau bersama Si Nyonya Besar. Padahal, pemain berusia 20 tahun ini merupakan "buangan" dari Manchester United, sehingga Juventus mendapatkannya secara gratis pada musim panas 2012.



"Dibandingkan denganku, Pogba lebih bernaluri menyerang, sedangkan saya lebih bertahan," ujar Vieira kepada France Football dan Tuttosport.



"Dia lebih mendorong ke depan dan karenanya mencetak lebih banyak gol. Dia juga lebih baik secara level teknik dan tentu saja lebih berbakat dari diriku."



"Dia pemain yang bisa mencetak gol 10 hingga 15 setiap tahun. Dengan tiga pemain di tengah, saya pikir cocok dengan gaya bermainnya."



Kontrak Pogba dengan Juventus akan berakhir pada Juni 2016, tetapi klub sudah mempersiapkan kontrak baru baginya. Dilaporkan bahwa agen Mino Raiola menginginkan agar kontrak baru itu termasuk klausul buy-out, tetapi Bianconeri menentangnya.

Lagi Hangat