ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Barca Kalah Atletico Madrid 1-0 Barcelona


Koran Gratis - Secara luar biasa Atletico Madrid berhasil lolos ke babak semi-final Liga Champions setelah menundukkan Barcelona dengan skor agregat 2-1, Kamis (10/4) dini hari WIB.



Sukses menahan imbang Barca lewat skor 1-1 di Camp Nou pada leg pertama, gol tunggal Koke di menit kelima pada leg kedua ini membawa Los Rojiblancos lolos ke babak empat besar Liga Champions!



Babak Pertama



Selepas sepakan mula dilakukan, Barcelona langsung memegang kendali laga. Peluang pertama pun dihasilkan melalui bintangnya, Lionel Messi. tembakan kerasnya di menit keempat masih belum menemui gawang kawalan Thibaut Cuortois.



Reaksi luar biasa ditunjukkan Atletico Madrid pasca peluang Messi. Serangan frontal mengandalkan sisi lapangan dilancarkan satu menit kemudian. Hasilnya Koke sanggup membawa tuan rumah unggul 1-0!



Sepakan keras Adrian memang masih membentur mistar, namun bola yang mengarah pada kepalanya langsung diteruskan ke Koke yang berdiri kosong. Tanpa ampun ia menyepak bola untuk menggetarkan jala Jise Manuel Pinto, 1-0 untuk Atletico!



Unggul satu gol, tak berarti sengatan Los Rojiblancos berhenti begitu saja. Hanya berselang enam menit, David Villa nyaris menjebol gawang Pinto lewat kans emasnya. Berhadapan satu lawan satu dengan mantan rekannya musim lalu itu, sepakan Villa masih membentur kerasnya mistar gawang.



Striker berusia 32 tahun itu kembali mengulangi aksinya di menit ke-20. Secara spektakuler Villa melepaskan tembakan volly yang tak mampu dijangkau Pinto. Sial, lagi-lagi bola membentur mistar gawang. Villa tampak frustasi karenanya.



Selepas peluang tersebut, kendali permainan beralih untuk tim tamu. Kombinasi lini tengah yang diisi Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, dan Sergio Busquets mulai menari untuk mengatur ritme laga. Kecepatan yang dimiliki Dani Alves dan Jordi Alba juga dieksploitasi. Sayang pertahanan kokoh dan permianan keras Atletico membuat keduduk 1-0 untuk tuan rumah tak berubah.



Babak Kedua



Babak penentuan dimulai, dominasi laga berada di kaki-kaki para penggawa Barca yang sedang tertnggal. Lima menit pertama, terlihat begitu ngototnya tim asuhan Gerardo Martino menyamakan keadaan. Beberapa peluang emas lantas hadir.



Salah satunya adalah peluang Neymar di menit ke-48. Menerima sodoran Messi, bola chip Neymar di depan gawang secara luar biasa mampu diamankan lewat respons brilian Courtois. Terus diserang, Diego Simeone lantas memasukkan pahlawannya di leg pertama, Diego Ribas pada menit 62.



Baru tiga menit diturunkan, gelandang Brasil ini menunjukkan magisnya. Dari sisi kanan, ia melepas tembakan ke arah gawang. Namun Pinto berhasil menepisnya. Skor 1-0 untuk tuan rumah masih bertahan, meski Balugrana menorehkan penguasaan bola hingga 73 persen!



Peluang emas untuk menyamakan kedudukan kembali diperoleh Neymar. Sayang, tandukan kerasnya di menit 77 masih mampu dihalau Courtois yang tampil heroik



Jelang laga berakhir sorak-sorai selebrasi seakan sudah dilancarkan publik Vicente Calderon. Mereka ingin mengulang prestasi lolos ke babak semi-final LC pada 1997 silam. Dan hal itu jadi kenyataan! Wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga dan Atletico lolos ke semi-final dengan unggul agregat 2-1 dari Barcelona!



Susunan Pemain



Atletico Madrid:
Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe, Gabi, Koke, Tiago, Raúl García, Adrián and Villa




Barcelona:
Pinto; Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Busquets, Xavi, Frabregas; Iniesta, Neymar, Messi

Lagi Hangat