ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ditanya Soal Rumah Tangganya dengan Epy Kusnandar, Karina Ranau Bingung


Koran Gratis - Sempat dikabarkan bakal mengakhiri pernikahan dengan perceraian, hingga kini masa depan rumah tangga pasangan Epy Kusnandar dan Karina Ranau masih belum jelas.



Karina Ranau terlihat bingung saat ditanya soal rumah tangganya dengan Epy Kusnandar. Padahal sebelumnya ibu beranak satu itu sangat lancar saat menceritakan tentang film terbarunya yang akan segera dimulai pengerjaannya.



"Aduh gimana ya?," jawabnya saat menghadiri syukuran film 'Solit4ire' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014) malam.



Tak hanya itu, Karina pun nampaknya memilih bungkam saat dirinya terus disinggung masalah pribadinya. Tapi satu yang pasti, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Epy masih menjadi istri yang sah.



"Iya kalau istri masih," ucapnya singkat seraya tersenyum.



Beberapa waktu lalu, rumah tangga Epy dan Karina memang dikabarkan diguncang prahara. Selama membina rumah tangga keduanya kerap cek-cok karena masalah uang. Karina diketahui telah menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk berkonsultasi mengenai masalah pernikahannya dengan Epy.

Lagi Hangat