ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Juventus Jumpa Benfica di Semifinal


Koran Gratis - Undian babak semifinal Liga Europa mempertemukan juara Serie A, Juventus, dengan klub Portugal, Benfica. Sementara laga semifinal lainnya akan menjadi duel dua klub La Liga, Sevilla dan Valencia.



Undian dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (11/4/2014). Dalam pengundian yang dilakukan oleh Sekjen UEFA, Gianni Infantino, dan dibantu oleh duta Liga Europa, Ciro Ferrara, Sevilla menjadi klub pertama yang keluar dalam pengundian. Mereka kemudian akan bertemu dengan Valencia.



Benfica kemudian menyusul di laga semifinal lainnya. Mereka akan dipertemukan dengan Juventus di babak empat besar.



Laga leg pertama akan digelar pada 24 April mendatang. Sedangkan leg kedua akan dimainkan sepekan kemudian pada 1 Mei. Tim yang disebut pertama akan lebih dulu jadi tuan rumah.



Pengundian kemudian dilanjutkan dengan undian penentuan tim mana yang akan menyandang status sebagai tuan rumah di laga final. Hasilnya, pemenang dari pertandingan antara Sevilla dan Valencia yang akan berstatus sebagai tuan rumah.



Laga final akan dihelat di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang.



Hasil undian babak semifinal Liga Europa:



Sevilla vs Valencia

Benfica vs Juventus

Lagi Hangat