ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Polisi: Maling Masuk Rumah Farah Quinn, Mobil hingga Perhiasan Raib


Koran Gratis - Kediaman chef yang juga pembawa acara masak memasak Farah Quinn (34) disatroni maling, Kamis (10/4/2014) dini hari atau kira-kira pukul 03.40 WIB. Namun, ketika maling beraksi, Farah sedang tidak berada di rumahnya, yang terletak di kawasan Bangka, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan, itu.



"Farah pada waktu kejadian sedang berada di Singapura, hanya ada sopir. Sewaktu sopir tidur, datang tiga orang menyekap kemudian mengancam dengan golok," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/4/2014).



Rikwanto menerangkan pula, ketika WWP dan W, sopir dan tukang kebun Farah, sedang tidur di pos penjaga di halaman rumah, tiba-tiba ada orang datang mengikat tangan dan kaki mereka serta menutup mulut dan mata mereka dengan plakban. Lanjutnya, kemudian si pelaku mengeluarkan golok dan mendekatkannya ke leher W sebagai ancaman.



"Pelaku berhasil mengambil dompet korban, WWP, yang berisi uang tunai 1,6 juta, mobil Innova hitam bernopol B 8659 IG, brankas perhiasan, dan kunci mobil Velfire milik Farah," kata Rikwanto.



Diterangkan pula oleh Rikwanto, setelah pelaku pergi, sopir dan tukang kebun tersebut berusaha melepaskan tali dan plakban yang membungkam mereka. Mereka lantas melaporkan kejadian itu kepada dua pembantu rumah tangga Farah, R dan S. Mereka pun melapor ke polisi.



"Setelah (kejadian itu) dilaporkan, polisi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk mendapatkan ciri pelaku," katanya.



Sampai saat ini polisi masih mendalami motif pencurian itu, tak terkecuali mengenai kendaraan yang digunakan oleh pelaku menuju kediaman Farah.

Lagi Hangat