ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Syahrini Klaim Goyang Morena Bikin Heboh Instagram


Koran Gratis - Syahrini kembali mebuat sensasi dengan goyang morena. Ia mengklaim goyangan itu disukai banyak orang di akun jejaring sosial Instagram.



Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku, goyang Morena yang ia rekam lalu diunggah di Instagram mendapat respon luar biasa hingga 7 ribu orang yang menyukainya.



"Aku iseng, aku naikin ke Instagram, ternyata yang nge-like sudah ada 5 ribu orang, sekarang sampai 7 ribu orang," ungkap Syahrini saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (10/4).



Namun demikian, pelantun tembang Sesuatu ini sebenarnya mengaku malu dengan tingkahnya sendiri.



"Oh itu aku malu sebenernya, aku malu banget," akunya.



"Aku juga nggak nyangka loh, iseng itu padahal," sambungnya.

Lagi Hangat