ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Vidi Aldiano Kerja Saat Liburan di Tanah Air


Koran Gratis - Vidi Aldiano kembali ke Tanah Air dalam rangka liburan semester dari tempat kuliahnya di The University of Manchester Inggris. Vidi kembali ke Tanah Air untuk bekerja.



"Ini aku baru pulang dua hari lalu. Ini lagi liburan, semester break dua minggu, jadi mendingan aku kerja di sini," kata Vidi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/04/2014).



Penyanyi yang memutuskan mengambil kuliah S2 jurusan Bisnis tersebut membawa cerita unik sepulang dari Negeri Ratu Elisabeth. Vidi mengaku betah tinggal di Inggris karena keramahan di sana, seperti di Indonesia.



"Orang di sana ramah-ramah, menyenangkan, yang spesial banyak, tapi kalau yang spesial banget (pacar) belum ke sana, aku fokus ke kuliah dulu," ujar dia seraya tertawa.



Namun, terkait berat badan pelantun singel Pupus Kasih Tak Sampai tersebut justru naik 6kg selama tinggal di Inggris. Vidi, tenyata masih ingin menaikkan berat tubuhnya beberapa kilogram lagi.



"Targetnya masih dua kilogram lagi. Tapi dibarengi sama olahraga. Biar ideal saja, pengin sehat saja. Apalagi kuliah kan capek banget. Tadinya dikira S2 itu bisa santai, nggak tahunya malah padat banget," tutur Vidi.

Lagi Hangat