ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Wenger: Arsenal Akan Lakukan Segalanya untuk Juarai Piala FA


Koran Gratis - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Piala FA merupakan satu-satunya ajang yang bisa dijuarai oleh timnya. Oleh karena itu, menurut Wenger, Arsenal akan melakukan segalanya untuk menjuarai ajang tersebut.



"Jangan kira saya berkorban setiap hari dalam hidup saya bukan dengan tujuan meraih trofi. Setiap orang berjuang untuk itu," ujar Wenger.



"Kami kembali ke Wembley dan ini luar biasa. Piala FA adalah kompetisi yang penting. Anda tahu kami tak akan berjuang untuk (Premier League) lagi. Jadi, ini adalah satu-satunya kompetisi (bagi Arsenal). Kami termotivasi untuk berhasil di ajang ini," lanjutnya.



Arsenal tidak menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Musim ini, mereka sempat menunjukkan sinyal bakal menjurai Premier League. Namun, setelah sempat 20 pekan berada di puncak klasemen, mereka kini terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.



Arsenal saat ini berada di peringkat keempat dengan nilai 64, atau kalah sepuluh angka dari Liverpool di puncak klasemen. Posisi mereka mungkin direbut oleh Everton, yang ada di peringkat kelima dengan nilai 63 dari 32 pertandingan.



Sementara peluang di Premier League menipis, Arsenal punya peluang bagus menjuarai Piala FA. Mereka berada di babak semifinal dengan Wigan sebagai lawannya. Partai semifinal lain akan menampilkan laga antara Hull City dan Sheffield United. Di atas kertas, Arsenal berada di atas tim-tim itu.



Arsenal dan Wigan akan bertanding di Wembley pada Sabtu (12/4/2014), sementara Hull akan melawan Sheffield pada Minggu (13/4/2014).

Lagi Hangat