ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Yuni Shara Terharu Garuda Baru


Koran Gratis - Penyanyi Yuni Shara begitu bangga menyambut tim sepak bola anak-anak Garuda Baru yang kembali dari turnamen Street Child World Cup 2014 di Rio de Janeiro, Brasil.



"Aku bangga banget. Mereka dapat penghargaan The Best Team Spirit and Fair Play,” kata penyanyi bernama lahir Wahyu Setyaning Budi itu.



Yuni teringat bagaimana ia pertama kali bertemu dengan anak-anak jalanan itu ketika terjadi bencana banjir di Jakarta, awal tahun lalu. Yuni dan kawan-kawan, yang ketika itu turun ke wilayah banjir, bertemu dengan para relawan yang kemudian memperkenalkan Yuni kepada anak-anak itu.



Melihat semangat mereka yang tinggi, Yuni terdorong ikut membantu. Ia ikut memotivasi dengan cara mengajak anak-anak usia 6-11 tahun itu bertanding dengan tim kesebelasan artis. Ia juga meminta tolong Iwa K membuat yell-yell tim.



Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, itu terharu mendengar bagaimana anak-anak itu diwawancarai media internasional, termasuk BBC.



"Anak-anak itu ada yang menjadi loper koran, anak pemulung. Apabila diberi kesempatan, semua akan mendapat peluang untuk maju," kata Yuni.



"Mereka dulunya dianggap nobody, kini mereka somebody. Mereka bawa nama harum Indonesia," tutur Yuni bangga.

Lagi Hangat