ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Bentrok di Luwu Utara, Sekolah Libur

Bentrok di Luwu Utara, Sekolah Libur

Koran Gratis - Bentrokan antara warga Desa Kopi-Kopi dan Desa Karangan di Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, menyebabkan sejumlah sekolah di wilayah itu tutup, Senin, 13 Oktober 2014. Tak terlihat satupun siswa yang masuk sekolah.





Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Rostika Said, memaklumi jika siswa di wilayah konflik tidak masuk sekolah. »Dimaklumi jika siswa tidak masuk, bisa jadi mereka takut,” kata Rostika.





Bentrokan antar warga Desa Kopi-Kopi dan Desa Karangan terjadi pada Sabtu lalu. Akibat bentrokan tersebut, 18 rumah dibakar massa dan dua lainnya rusak berat. Salah satu rumah yang dibakar adalah milik mantan Ketua DPRD Luwu Utara Muhammad Basir. Rumah mewah politikus Partai Golkar ini rata dengan tanah.





Rostika menduga siswa-siswi sekolah di sekitar Kecamatan Bone-Bone tidak masuk lantaran ikut mengungsi dengan orangtua mereka. Warga kedua desa mulai mengungsi sejak Ahad.





Untuk mendamaikan kedua kubu yang bertikai, polisi bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara meminta agar semua pihak, mulai dari Kepala Desa sampai Camat untuk berperan secara aktif, turun langsung menemui warganya. Mereka juga mendekati tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk duduk bersama.

Lagi Hangat