ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Brendan Rodgers Masih Sabar dengan Balotelli

Brendan Rodgers Masih Sabar dengan Balotelli

Koran Gratis - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tidak mempermasalahkan performa Mario Balotelli yang belum mencetak satu gol pun di Premier League.



Balotelli berlabuh ke Anfield dari AC Milan pada musim panas 2014. Dari 11 penampilan bersama skuad The Reds di semua kompetisi, bomber kontroversial asal Italia tersebut baru mencetak satu gol.



Saat menghadapi Hull City, Balotelli setidaknya mempunyai dua peluang emas. Namun, kesempatan itu tidak dimanfaatkannya dengan baik dalam pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut.



"Itu (peluang Balotelli) adalah kesempatan besar dan kami mendapatkan satu atau dua peluang seperti itu di pertandingan lainnya. Tetapi, kami tidak cukup bermain baik untuk menempatkannya ke dalam gawang lawan," kata Rodgers.



"Menurut saya, dia (Balotelli) bekerja dengan sangat baik dan keras. Dia mungkin berpikir bahwa tidak akan dimainkan sebagai starter pada hari ini. Tetapi, Anda harus tetap mendukungnya. Anda lihat dia bekerja keras dan untuk saat ini dia melakukan yang terbaik," tuturnya.

Lagi Hangat