ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Foto Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna di Film Mahabarata

Foto Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna di Film Mahabarata

Ristizona.com - Siapa yang tak tahu serial drama Mahabarata yang kini tengah fenomenal. Film yang menceritakan tentang para Pandawa dan Kurawa ini sanggup merebut hati para penonton tanah air dengan cepat. Kepopuleran film yang identik dengan perang ini salah satunya di sebabkan oleh ketampanan para pemainnya.



Pemain yang paling menyita perhatian para pononton tanah air adalah aktor pemeran Arjuna yakni Saheer Sheikh. Memiliki raut wajah yang rupawan ternyata menjadi faktor utama para wanita di tanah air kepincut oleh aktor 30 tahun ini.


Foto Pemeran Arjuna Shaheer Sheikh Shaheer Sheikh adalah aktor India yang terlahir dalam keluarga muslim. Sebelum bermain dalam film Mahabarata, Sheikh tercatat pernah menjadi seorang model dan fotografer.

Perannya sebagai Arjuna dalam film Mahabarata tidak ia dapatkan dengan mudah, Sheikh diketahui harus lulus beberapa tahap ujian seperti seni berkuda, seni pedang, dan seni memanah.


Bagi kamu yang ngaku ngefans dengan Shaheer Sheikh, berikut ini foto Shaheer Skeikh pemeran Arjuna dalam FIlm Mahabarata :













Foto Seksi Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna
Foto Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna di Film Mahabarata














Lagi Hangat