ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Guardiola Tertarik Latih MU Sejak Masih di Barcelona

Guardiola Tertarik Latih MU Sejak Masih di Barcelona

Koran Gratis - Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola tertarik melatih Manchester United sejak masih melatih Barcelona. Hal ini terungkap dalam buku karangan jurnalis Spanyol yang juga teman dekat Guardiola, Marti Perarnau berjudul "Pep Confidential".



Menurut Perarnau, Guardiola sudah tertarik menangani MU pada 2011. Namun, hal itu tak terealisasi karena Pep menerima pekerjaan melatih Bayern Muenchen, sekitar enam bulan sebelum Sir Alex Ferguson mengumumkan akan pensiun dari jabatan pelatih MU dan karier kepelatihan, pada Juli 2013.



Pep mengungkapkan Keinginan melatih MU, menurut Perarnau, ketika menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara MU dan Schalke, di Old Trafford, pada 4 Mei 2011, yang berakhir 4-1 untuk MU.



"Sehari setelah mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions, Guardiola dan Estiarte pergi ke Manchester untuk melihat calon lawan mereka beraksi," tulis Perarnau.



"Hari itu 4 Mei 2011, dan mereka berdua duduk di tribun Old Trafford melihat tim asuhan Alex Ferguson mengalahkan Schalke. Pep menengok kepada temannya dan mengatakan, 'Saya suka atmosfer ini. Saya bisa membayangkan diri saya melatih di sini suatu hari nanti.'" lanjut Perarnau.



Perarnau juga mengungkapkan, bahwa Pep menerima tawaran melatih Bayern ketika mendapatkan tawaran melatih Manchester City dan Chelsea. Menurut Perarnau, Pep mempertimbangkan keluarga sebelum menerima tawaran menangani Bayern.



"Pada Oktober 2012 di New York, tiga anak Pep, yaitu Maria, Marius, dan Valentina, masih kesulitan belajar bahasa Inggris dan beradaptasi dengan sekolah baru mereka. Telepon pelatih itu berbunyi membawa kabar soal tawaran pekerjaan," ungkap Perarnau.



"Txiki Begiristrain dari Manchester City masih dan sangat menginginkan Pep. Roman Abramovich berusaha sebaik mungkin menarik Pep. Ia menginginkan Pep dan siap membangun tim sesuai keinginan Pep. (Bayern) juga ingin, meski pendekatan mereka tenang dan langsung."



"Dalam suatu perbincangan Face Time, Guardiola mengatakan kepada teman-teman dan koleganya, "Bersiaplah Manel. Saya memilih Bayern," tulis Perarnau.



Guardiola memulai karier kepelatihan di Barcelona B pada Juni 2007. Pada Juli 2008, ia diangkat melatih tim utama Barcelona. Pep melakoni pekerjaan itu hingga Juni 2012. Setelahnya, Pep "mengasingkan diri" dari sepak bola ke New York hingga resmi diangkat melatih Bayern pada Juli 2013. Guardiola masih memiliki kontrak dengan Bayern hingga Juni 2016.



Sementara itu, setelah Ferguson pensiun, MU sudah mengalami dua era kepelatihan, yaitu David Moyes (Juli 2013 - April 2014) dan Louis van Gaal (Juli 2014 - Juni 2017).

Lagi Hangat