ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Manchester City Calon Juara Liga Champions

Manchester City Calon Juara Liga Champions

Koran Gratis - Pelatih CSKA Moskwa, Leonid Slutsky, menganggap Manchester City sebagai calon kuat perain gelar Liga Champions pada musim ini.



CSKA Moskwa akan menjamu The Citizens pada lanjutan matchday ketiga Liga Champions Grup E di Arena Khimki, Khimki, Selasa (21/10/2014). CSKA Moskwa belum meraih satu poin pun, sementara Manchester City baru mengemas satu poin.



Pada dua laga sebelumnya, CSKA Moskwa menelan kekalahan 1-5 dari AS Roma dan 0-1 dari Bayern Muenchen. Adapun, Manchester City takluk 0-1 dari Bayern dan bermain imbang 1-1 menghadapi AS Roma.



"Manchester City saat ini bukan hanya klub favorit di fase grup, melainkan di Liga Champions. Fakta bahwa Manchester City belum pernah menang di grup, tidak berarti apa-apa dibandingkan performa mereka di Premier League," ujar Slutsky.



CSKA Moskwa harus bermain tanpa dukungan penonton akibat sanksi yang diberikan UEFA karena tindakan rasial yang dilakukan para suporternya. Kenyataan tersebut dianggap Slutsky bisa menguntungkan Manchester City.



"Tentu saja itu bagus untuk City. Sama halnya bila kami membayangkan bermain di Stadion Etihad yang tanpa penonton. Siapa yang bisa mendapatkan keuntungan tersebut," kata Slutsky.

Lagi Hangat