ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mesut Ozil Dituding Berselingkuh

Mesut Ozil Dituding Berselingkuh

Koran Gratis - Gelandang Arsenal Mesut Ozil terseret perselisihan dengan sesama pesepak bola Jerman. Ozil dituduh menduakan kekasihnya, seorang penyanyi pop Mandy Capristo.



Celakanya, Ozil dituding berselingkuh dengan Melanie Rickinger yang adalah kekasih pemain klub Hertha Berlin, Christian Lell. Melanie, yang sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Christian Lell, mengakui dia sempat bertukar pesan mesra lewat aplikasi chatting Whats App.



Melanie juga menuding Lell, mantan pacarnya, sebagai orang "gila". Perempuan itu tidak membantah isu hubungannya dengan Ozil dia hanya menegaskan Lell tanpa izin telah membaca pesan-pesan di telepon genggamnya.



Meski sudah putus dari kekasihnya, Lell tetap saja menuding Ozil menggunakan ketenarannya untuk mengganggu hubungannya. "Mesut (Ozil) mengeksploitasi ketenarannya dan merusak hubungan kami. Itu tidak baik," kata Lell.



Mengenai isu ini, Ozil dan manajemennya enggan menanggapi. "Kami tidak mau berkomentar soal isu ini. Kami akan memantau situasi ini dan jika perlu akan mengambil langkah hukum," kata agen Ozi, Roland Eitel.



Setali tiga uang dengan Ozil, Mandy Capristo juga bungkam soal kabar tak enak tersebut. Penyanyi pop yang tinggal bersama Ozil di London itu dikenal sebagai salah satu juri acara pencarian bakat televisi semacam X-Factor di Jerman.

Lagi Hangat