ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Podolski Janji Takkan Pindah ke Tottenham

Podolski Janji Takkan Pindah ke Tottenham

Koran Gratis - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, membantah berita yang mengabarkan dirinya akan pindah ke rival abadi The Gunners, Tottenham Hotspurs. Podolski memastikan tidak akan berkhianat kepada klub yang dibela.



Rivalitas Arsenal dan Tottenham memang telah lahir sejak lama. Kedua klub itu berada di kawasan London Utara. Perpindahan pemain antara kedua klub, sering membuat para suporter sakit hati.



Sementara kabar rencana kepindahan Podolski berhembus karena sang pemain tidak mendapatkan tempat utama di Arsenal. Podolski dinilai kalah bersaing untuk memperebutkan posisi pemain inti.



"Neraka akan membeku sebelum transfer ini terjadi. Poldi akan tetap di Arsenal dan tidak akan berkhianat," kata Podolski di akun Twitter-nya.



Podolski sudah mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama sejak musim lalu. Pada musim ini, kedatangan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez semakin membuat posisi Podolski tersingkir dari skuad Arsene Wenger.

Lagi Hangat