ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Rahasia Tubuh Indah Adik Kate Middleton

Rahasia Tubuh Indah Adik Kate Middleton

Koran Gratis - Masih ingat dengan penam[pilan Pippa Middleton sebagai di pernikahan 'Royal Wedding' kakaknya, Kate Middleton, yang menikah dengan Pangeran Williams?



Kala itu, penampilan Pippa mengenakan gaun putih polos bersiluet ekor duyung di bagian bawah banyak mengundang pujian dan decak kagum masyarakat dunia. Gaun yang sangat polos tersebut terlihat cantik membalut tubuh anak kedua keluarga Middleton ini.



Dalam wawancara Pippa Middlton dengan majalah Waitrose Weekend, untuk kolom Mind & Body mengakui rahasia tubuh indahnya adalah dengan olahraga dan diet sehat. Perempuan berusia 31 tahun ini, mengatakan sangat jarang memakan makanan cepat saji. Selain itu, dia juga menghindari makan cokelat, keripik kentang, dan meminum anggur. Mengontrol porsi dan keinginan makan sangat penting bagi Pippa untuk menjaga bentuk tubuhnya.



"Aku tumbuh dengan kepercayaan bahwa kesehatan yang baik adalah dengan membatasi segala hal agar tak berlebihan. Jadi, aku merayakan hidup sehat dengan berolahraga dan hanya mengonsumsi sedikit makanan 'nakal'. Aku berbicara mengenai cokelat, keripik kentang, dan wine," jelas pipa



Pada wawancara yang sama, Pippa menyangkal rumor bahwa dirinya melakukan diet ketat. tidak memakan karbohidrat khusus untuk pernikahan kakaknya. Pippa mengatakan bahwa dia bukan pengikut tren diet. Alih-alih melakukan diet yang sangat ketat, dirinya lebih memilih membentuk tubuhnya dengan olahraga singkat 30 menit, yang dilakukan sedikitnya tiga kali, dan idealnya lima kali dalam seminggu.

Jenis olahraga yang dilakukannya terdiri dari empat macam, yakni push up di tembok, plank kalsik, squats, dan gerakan kardio ladders. Pipa mengaku oalahraga yang sering dilakukannya ini membantu dirinya untuk tidur lebih nyenyak dan membangkitkan mood serta energi dalam tubuhnya.

Lagi Hangat