ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Real Madrid Permalukan Liverpool di Anfield

Real Madrid Permalukan Liverpool di Anfield

Koran Gratis - Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu atau Kamis (23/10/2014) dini hari WIB.



Ketiga gol kemenangan Madrid dicetak pada babak pertama melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 dan dua gol Karim Benzema pada menit ke-30 dan ke-41.



Hasil ini membuat Madrid memperoleh poin sempurna dalam tiga laga Grup B. Sementara Liverpool tetap berada di urutan ketiga dengan tiga poin.



Tampil tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera, pelatih Carlo Ancelotti memasang Isco untuk membantu trio Ronaldo, Benzema, dan James Rodriguez di lini depan.



Sementara Liverpool kembali memainkan Mario Balotelli sebagai striker tunggal. Padahal, Balotelli baru mendapat kritik keras lantara hanya mencetak satu gol sejak dibeli Liverpool dari AC Milan pada musim panas ini.



Liverpool sempat bermain dengan tempo cepat selama 10 menit pertama. Namun, para pemain Liverpool kerap kesulitan mengancam gawang Iker Casillas karena rapatnya barisan belakang Madrid.



Justru Madrid yang dapat menemukan bentuk permainannya setelah laga berjalan 20 menit. Pada menit ke-23, umpan terobosan Rodriguez ditujukan kepada Ronaldo. Memenangi lari menghadapi Martin Skrtel dan Dejan Lovren, Ronaldo kemudian melepaskan tendangan voli yang mengoyak jala Simon Mignolet.

Lagi Hangat