ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Slovakia Hancurkan Rekor Spanyol

Slovakia Hancurkan Rekor Spanyol

Koran Gratis - Spanyol menelan kekalahan 1-2 dari Slovakia pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C di Stadion Pod Dubnom, Zilina, Kamis (9/10/2014).



Ini merupakan kekalahan pertama Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Eropa maupun Piala Dunia dalam enam tahun terakhir. Spanyol terakhir kali kalah di tangan Swedia, 0-2, pada Kualifikasi Piala Eropa 2008, yang berlangsung di Stadion Rasunda, Solna, 7 Oktober 2006.



Hasil ini membuat Spanyol berada di posisi kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan. Sedangkan Slovakia bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna dari dua laga.



Slovakia sudah unggul lebih dahulu pada menit ke-17. Dari sebuah tendangan bebas tak langsung, sepakan keras Jurac Kucka tidak bisa dihentikan kiper Iker Casillas. Bola pun bersarang di gawang Spanyol.



Setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama, Spanyol mencoba bermain lebih agresif pada babak kedua. Barisan pemain bertipe menyerang mulai dimasukkan pelatih Vicente del Bosque.



Pedro Rodriguez, Paco Alcacer, dan Santi Cazorla secara berturut-turut dimainkan. Sementara Slovakia melakukan pergantian pemain yang efektif dengan memainkan Miroslav Stoch pada menit ke-61.



Spanyol sempat menyamakan skor pada menit ke-81 melalui Alcacer. Umpan silang Jordi Alba disambut Alcacer yang kemudian melepaskan tembakan kaki kiri untuk membobol gawang Slovakia.



Akan tetapi, kegembiraan Spanyol menyamakan skor tak bertahan lama. Pada menit ke-87, Stoch menjadi pahlawan kemenangan Slovakia setelah sundulannya memanfaatkan umpan Michal Duris bersarang di gawang Casillas. Slovakia pun menang 2-1 atas Spanyol.



Susunan pemain



Slovakia: 23-Motuz Kozacik; 2-Peter Pekarik, 3-Martin Skrtel, 4-Jan Durica, 15-Tomas Hubocan; 22-Viktor Pecovsky, 5-Norbert Gyomber, 19-Jurac Kucka (13-Filip Kiss 83); 7-Vladimir Weiss (21-Michal Duris 54), 17-Marek Hamsik; 20-Robert Mak (10-Miroslav Stoch 61)



Pelatih: Jan Kozak



Spanyol: 1-Iker Casillas; 16-Juanfran (20-Santi Cazorla 81), 2-Raul Albiol (11-Pedro Rodriguez 58), 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets, 8-Koke; 21-David Silva (9-Paco Alcacer 71), 10-Cesc Fabregas, 6-Andres Iniesta; 19-Diego Costa



Pelatih: Vicente del Bosque



Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)

Lagi Hangat