ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Falcao Bawa Kabar Gembira untuk MU

Falcao Bawa Kabar Gembira untuk MU

Koran Gratis - Penyerang Manchester United Radamel Falcao menyampaikan melalui Twitter bahwa ia sudah mengikuti secara penuh, sesi latihan timnya pada Senin (24/11/2014) dan siap bermain pada laga terdekat MU, yaitu laga Premier League melawan Hull City, di Old Trafford, Sabtu (29/11/2014).



"Kembali berlatih seratus persen dan siap membantu tim pada pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Falcao.



Falcao didatangkan MU dengan status pinjam selama satu musim dari AS Monaco pada September 2014, tetapi kesulitan beradaptasi dan menunjukkan kemampuan karena cedera.



Terakhir, ia mengalami cedera pada betis, yang membuatnya absen dalam empat pertandingan terakhir MU. Falcao terakhir kali tampil ketika MU melakoni laga Premier League melawan West Bromwich Albion, di The Hawthorns, 20 Oktober 2014. Pada laga yang berakhir 2-2 itu, Falcao bermain menggantikan Juan Mata pada menit ke-72.



Total, Falcao baru membela MU dalam lima pertandingan Premier League, dengan dua di antarnya sebagai pengganti, dan mencetak satu gol dan dua assist.

Lagi Hangat