ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Benzema Terancam Sanksi dari Madrid

Benzema Terancam Sanksi dari Madrid

Koran Gratis - Penyerang Real Madrid Karim Benzema terancam terkena sanksi dari klubnya karena melakukan kegiata skydiving dalam masa liburnya di Dubai. Sejauh ini, Madrid belum memutuskan sanksi apa yang mereka akan jatuhkan kepada Benzema.



Sebagai atlet elit, Benzema memang seharusnya tidak melakukan olahraga ekstrem, yang berpotensi membuatnya cedera dan merugikan klub. Menurut Marca, Madrid bahkan memiliki kode etik soal kegiatan apa saja yang masuk kategori berbahaya untuk pemain.



Sejumlah pemain Madrid, menurut Marca, pernah mendapatkan sanksi dari klub karena melakukan kegiatan yang dinilai bisa membahayakan pemain itu. Asier Illarramendi dihukum musim lalu karena menggunakan kostum tokoh fisik Batman di kampung halamannya, Mutriku.



Iker Casillas juga pernah tersandung kasus disiplin internal karena mengendari sepeda motor, kendaraan yang dinilai kurang aman oleh Madrid.



Sekitar 15 tahun lalu, Raul Gonzalez juga terkena sanksi karena terlibat dalam kegiatan adu banteng amatir.

Lagi Hangat