ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Bos Google Ramalkan "Kemusnahan" Internet

Bos Google Ramalkan "Kemusnahan" Internet

Koran Gratis - Pernyataan mengejutkan datang dari bos Google, Eric Schmidt. Pada Forum Ekonomi Dunia pekan lalu, Schmidt yang saat ini menjabat sebagai executive chairman Google mengatakan bahwa internet akan hilang dari peradaban.



"Sederhananya, internet bakal hilang," kata Schmidt, sebagaimana dilaporkan Forbes dan dikutip KompasTekno (27/1/2015). Pernyataan itu muncul tatkala awak media menanyakan ramalan Schmidt tentang masa depan situs-situs internet.



Namun, pernyataan Schmidt perlu dimaknai secara lebih saksama. Maksud dari pernyataan Schmidt adalah, kelak manusia dan internet akan menjadi kesatuan yang tak terpisahkan. Sehingga, manusia sulit menyadari kehadiran internet sebagai bagian terpisah dari kehidupan mereka.



Hal ini berkaitan dengan maraknya implementasi atas konsep Internet of Things (Iot). Di mana, kelak semua benda akan terhubung dengan internet. Manusia akan hidup dengan alat serba otomatis dan dinamis. Perkembangan IoT telah dimulai dengan maraknya produksi wearable gadget dan perangkat pendukung smarthome.



"Internet akan menjadi bagian dari keseharian manusia. Bayangkan kau berjalan ke sebuah ruangan dan ruangan itu seolah-olah dinamis. Kau seakan-akan berinteraksi dengan benda-benda di ruangan itu," pria berusia 59 tahun ini menjelaskan.



Intinya, Schmidt mengutarakan bahwa teknologi saat ini bergerak menuju kematangan. Kelak, ketika teknologi telah mapan, manusia tak lagi menyadari bahwa kehidupannya banyak diintervensi oleh teknologi.



Dengan kata lain, maksud Schmidt bukanlah "internet akan hilang", namun lebih kepada "internet menuju kemapanan".

Lagi Hangat