ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

City Sepakati Nilai Transfer Penyerang Pantai Gading

City Sepakati Nilai Transfer Penyerang Pantai Gading Koran Gratis - Manchester City dikabarkan Sky Sports sudah menyepakati nilai transfer sebesar lebih dari 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 477 miliar untuk penyerang Swansea City Wilfried Bony. Transfer diperkirakan akan terealisasi pada Januari ini.



Bony direkrut Swansea dari Vitesse Arnhem pada Juli 2013 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Sepanjang Premier League musim ini, Bony telah mencetak sembilan gol dan dua assist dalam 16 penampilan.



Saat ini, Bony tengah bersama tim nasional Pantai Gading untuk menjalani tes medis, yang merupakan bagian persiapan menghadapi Piala Afrika.



"Saya fokus kepada apa yang tengah kami lakukan dan semoga situasi Bony diselesaikan lebih cepat, yang merupakan hal terbaik bagi kedua pihak," ujar pelatih Swansea Gary Monk.

Lagi Hangat