ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Farhat Abbas Dilaporkan Aniaya Mantan Asisten

Farhat Abbas Dilaporkan Aniaya Mantan Asisten

Koran Gratis - Pengacara Farhat Abbas dilaporkan mantan asistennya, Silvi Haiz, ke Polres Bogor Kota, Senin (26/1/2015) malam. Mantan suami Nia Daniati itu dituduh menganiaya Silvi.



Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Auliya Djabar, saat dikonfrimasi Warta Kota membenarkan laporan Silvi tersebut. Auliya menjelaskan , dalam laporan No LP/80/1/2015/JBR/Polres Bogor Kota, tertanggal 26 Januari 2015, Silvi melaporkan Farhat dengan Pasal 170 dan 352 KUHP, yaitu tentang pengeroyokan dan penganiayaan.



"Kejadiannya saat pelapor dan terlapor bertemu saat berbelanja di Toko Jaya Makmur 2, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor," ujarnya.



Mengutip laporan Silvi ke polisi, Auliya menjelaskan, saat korban sedang berbelanja peralatan dapur berupa pisau, panci. Tiba-tiba, datang terlapor (Farhat) ke Toko Jaya Makmur 2 bersama beberapa kawannya.



"Menurut korban, terlapor mencari masalah dengan menyenggol kaki korban sebanyak empat kali dengan sepatu durinya tanpa alasan yang jelas, namun korban tidak menghiraukannya," ujar Auliya.



Kemudian, Mulyasari, kakak Silvi memberitahukan bahwa Farhat diduga akan memukul Silivi dari belakang. Saat Silvi menengok ke belakang, terlapor bersama lima orang lainnya dengan tiga mobil, di antaranya paman Farhat serta dua orang berbaju safari, menarik kerah baju dan memegang tangan Silvi.



"Masih menurut keterangan korban, saat itu Regina persis di depan korban dengan posisi akan melempar menggunakan HP," tegas Auliya.



Akibat peristiwa tersebut, Silvi mengalami sakit di bagian tangan sebelah kanan, leher serta pundak sebelah kanan dan melaporkan kejadian itu ke Polres Bogor Kota.

Lagi Hangat