ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Gabung Man City, Bony akan rindukan Swansea

Gabung Man City, Bony akan rindukan Swansea

Koran Gratis - Di sela-sela persiapan memulai Piala Afrika 2015, Wilfried Bony diresmikan menjadi pemain baru Manchester City. Ia dikontrak empat setengah tahun dengan nilai transfer mencapai 28 juta poundsterling.



Didatangkan oleh Swansea City dari Vitesse Arnhem dua tahun lalu senilai 12 juta poundsterling, Bony menancapkan kukunya di tanah sepak bola Inggris dengan 34 gol dari 70 pertandingan. Ia pun berterima kasih pada mantan klubnya.



"Saya ingin menyampaikan terima kasih pada semua orang di Swansea mulai dari rekan-rekan satu tim, para pelatih, tim medis dan staf perlengkapan hingga pada pimpinan klub, yang sudah luar biasa pada saya." ujarnya pada swanseacity.net.



Striker Pantai Gading itu mengaku akan sangat merindukan Swansea, khususnya para pendukung.



"Fans Swansea fantastis, mereka selalu mendukung saya sejak hari pertama saya tiba, bahkan ketika saya mengalami beberapa kesulitan. Mereka selalu menyanyikan nama saya di Liberty Stadium dan itu sangat berarti bagi saya.



"Mereka bahkan menyanyikan lagu Wilfried Bony saat saya berjalan-jalan, itu luar biasa sekali."

Lagi Hangat