ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Man United kini incar Marquinhos

Man United kini incar Marquinhos

Koran Gratis - Manchester United terus berburu bek tengah anyar. Kini, mereka disebut tertarik untuk mendatangkan bek muda milik PSG, Marquinhos.



Bek tersebut masih berusia 20 tahun. Ia didatangkan PSG dari AS Roma pada tahun 2013 lalu dengan bandrol tinggi, 27 juta Pounds. Sebelumnya, ia juga disebut-sebut menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan Carles Puyol yang pensiun.



Di PSG, ia menjadi cadangan walau masih tetap sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Akan tetapi sejak Desember lalu, ia semakin jarang diturunkan oleh pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc.



Menurut laporan dari Le10Sport, kondisi itu akan dimanfaatkan oleh Setan Merah. Mereka disebut telah mendekati agen pemain asal Brasil itu sebelum berupaya melempar tawaran resmi pada PSG pada bulan Januari ini.



Sebelumnya, United juga kerap dikait-kaitkan dengan bek tangguh milik Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Lagi Hangat