ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mancini: Datanglah ke Inter Milan, Yaya Toure!

Mancini: Datanglah ke Inter Milan, Yaya Toure!

Koran Gratis - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengincar gelandang Manchester City, Yaya Toure. Menurut Mancini, Toure menjadi salah satu pemain yang bisa membawa Inter meraih scudetto.



Mancini menangani Inter pasca-dipecatnya Walter Mazzarri pada November lalu. Pada musim ini, Mancini mengatakan gelar scudetto bukan menjadi target Inter. Namun, Mancini menjanjikan Inter bakal bersaing untuk scudetto pada musim depan.



Demi memuluskan target tersebut, Mancini ingin membangun Inter menjadi lebih kuat. Mancini mengincar beberapa pemain baru yang salah satunya adalah Toure.



"Yaya Toure merupakan salah satu pemain terkuat di dunia. Dia masih seperti itu hingga kini. Dia bermain untuk banyak tim. Dia pernah tampil di Liga Belgia, Rusia, Spanyol, dan Inggris," kata Mancini kepada Il Giornale.



"Namun, dia tidak pernah di Italia. Ini kesempatan tepat baginya untuk datang dan mencoba kompetisi Italia. Kami sedang membangun tim. Ada beberapa pemain untuk mengubah sebuah tim, Toure adalah salah satunya."



"Tahun depan, kami akan mencoba bersaing untuk scudetto. Kami butuh meraih tiga gelar juara. Kami kira siap untuk bersaing dalam perebutan scudetto," ujar Mancini.

Lagi Hangat