ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Mirallas tak permasalahkan kontraknya di Everton

Mirallas tak permasalahkan kontraknya di Everton

Koran Gratis - Gelandang serang timnas Belgia yang dikenal memiliki kemampuan eksekusi tendangan bebas yang bagus, Kevin Mirallas tak terburu-buru menentukan masa depannya. Dengan sisa kontrak 18 bulan, ia baru akan berbicara dengan The Toffees pada musim panas nanti.



"Saya tak merasa ada masalah dengan situasi saya saat ini. Saya sudah berbicara dengan baik-baik bersama manajer dan pimpinan klub, tak ada masalah.



"Hal terbaik bagi saya dan tim adalah saya menyelesaikan musim ini dengan baik. Dan setelah itu pergi berlibur, baru setelahnya kami akan membicarakan kontrak saya. Namun yang terpenting saat ini adalah bermain baik untuk membantu tim." ujar pemain 27 tahun itu pada Liverpool Echo.



Mirallas didatangkan Everton dari Olympiakos pada bulan Agustus 2012. Mulai saat itu pula namanya dikenal oleh para pecinta Premier League.



Sudah memperkuat timnas Belgia mulai U-17, Mirallas juga membantu Belgia di Piala Dunia 2014 untuk melangkah hingga perempat final.

Lagi Hangat