ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Polisi: Kecelakaan Maut di Pondok Indah, 4 Tewas, 2 Terluka

Polisi: Kecelakaan Maut di Pondok Indah, 4 Tewas, 2 Terluka

Koran Gratis - Kasus kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam, merenggut korban jiwa. Polisi menyebutkan saat ini ada empat korban tewas dalam kejadian tersebut.



"Yang luka dua, untuk yang meninggal dunia empat orang," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).



Hal ini sekaligus meluruskan pemberitaan Kompas.com bahwa kecelakaan ini menewaskan tiga orang, dan 1 luka.



Wahyu tak menyebutkan rincian identias korban, seperti siapa identitas korban luka dan meninggalnya.



Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com dari pihak keluarga, jenazah yang dibawa ke RS Fatmawati yakni Iptu Batang Onang Lubis (49), Mustofa (27), Mahyudi Herman, dan Wisnu Anggoro. Sementara korban luka belum dapat diketahui identitasnya.



Para korban disebutnya sudah dibawa ke di RS Fatmawati dan RS Pondok Indah. Terkait kasus kecelakaan ini, lanjut Wahyu, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Anggota melakukan olah tkp di lapangan," ujar Wahyu.

Lagi Hangat