ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Real Madrid Segera Rekrut Pemain Sensasional Norwegia

Real Madrid Segera Rekrut Pemain Sensasional Norwegia

Koran Gratis - Real Madrid dikabarkan segera merekrut pemain muda Norwegia, Martin Odegaard, dari Stromsgodset. Kabar tersebut dilansir Sky Sports pada Rabu (7/1/2015).



Odegaard merupakan salah satu pemain muda yang banyak diincar klub-klub Eropa dalam enam bulan terakhir. Hal itu terbukti dengan diperbolehkannya Odegaard berlatih di beberapa klub besar Inggris, Jerman, Belanda, dan Spanyol.



Setelah merasakan berlatih bersama klub-klub besar, Odegaard beserta keluarganya memilih Real Madrid. Pemain berusia 16 tahun itu lebih merasa masa depannya bakal cerah bersama Madrid ketimbang bergabung ke Bayern Muenchen, Manchester United, Liverpool, ataupun Arsenal.



Menurut Sky Sports, Odegaard telah melakukan perjalanan ke Madrid untuk merampungkan proses kepindahannya. Kubu Stromsgodset pun tampaknya tidak akan keberatan jika Madrid hanya membayar kompensasi untuk memboyong Odegaard. Sang pemain bahkan menyaksikan secara langsung laga babak 16 besar antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (7/1/2015).



Odegaard menjadi buah bibir publik sepak bola Norwegia setelah menjalani debut bersama klub Stromsgodset melawan Aalesunds di Stadion Marienlyst, 13 April 2014.



Yang menghebohkan, usia Odegaard saat itu baru menginjak 15 tahun. Alhasil, Odegaard menjadi pemain termuda sepanjang sejarah yang tampil di kompetisi tertinggi Norwegia.



Kehebatan Odegaard membuat pelatih tim nasional Norwegia, Per-Matthias Hogmo, memanggilnya untuk laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab, 19 Agustus 2014. Odegaard pun bermain dan mencatat sebagai pemain termuda yang pernah membela timnas Norwegia, yakni berusia 15 tahun 253 hari.

Lagi Hangat