ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Lawan Elche, Presiden Real Madrid Pilih Nonton Bola Basket

Lawan Elche, Presiden Real Madrid Pilih Nonton Bola Basket

Koran Gratis - Real Madrid akan bertandang ke markas Elche di Stadion Manuel Martinez Valero, Minggu (22/2/2015), dalam lanjutan Divisi Primera. Namun, laga tersebut dipastikan tidak akan dihadiri Presiden Florentino Perez.



Perez biasanya selalu menyempatkan hadir tiap kali Real Madrid bertanding dalam laga kandang maupun tandang di kompetisi Divisi Primera. Hal tersebut sudah menjadi tradisi di mana kedua presiden klub biasanya menonton laga di tribun kehormatan.



Khusus melawan Elche, Perez dipastikan tidak akan menonton Cristiano Ronaldo dkk. Pasalnya, Perez lebih memilih menyaksikan tim bola basket Real Madrid yang secara bersamaan menjalani laga final Copa del Rey menghadapi Barcelona di Arena Gran Canaria, Las Palmas.



Real Madrid memang bukan hanya memiliki tim sepak bola, melainkan ada cabang lain yakni bola basket. Tim bola basket Real Madrid memiliki prestasi hebat dengan menjuarai Liga Bola Basket Spanyol sebanyak 31 kali dan Copa del Rey sebanyak 24 kali.

Lagi Hangat