ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Calon Mertua Sarankan Kirana Larasati Belajar Memasak

Calon Mertua Sarankan Kirana Larasati Belajar Memasak

Koran Gratis - Mendekati waktu pernikahan dengan Tama Gandjar pada Agustus tahun ini, artis peran Kirana Larasari disarankan sang mertua untuk mencoba beberapa resep masakan.

"Itu (masak) juga tuh udah mulai dipikirin dari sekarang. Calon mertuaku sampai bilang, 'Udah cobain aja dulu masak apa gitu, kalau satu atau dua kali gagal enggak apa-apa," ujarnya di jakarta Conventio Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Sayangnya, Kirana kurang yakin dengan kemampuannya. Ia mengaku tak cakap meramu bahan-bahan masakan. Karena itu, sang calon mertua tak terlalu memaksakannya.

"Kalau masakannya nanti enggak enak ya menyerah aja. Yang penting sudah coba dulu memasak," ucap pemain film Slank Enggak Ada Matinya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kirana dan Tama menggelar pertunangan setelah berpacaran selama tiga bulan. Meski belum disebutkan tanggalnya, yang pasti Agustus ini keduanya akan menikah dengan konsep ruang terbuka di Bandung, Jawa Barat. Kedunya berencana menggunakan adat Minang untuk akad nikah dan tema internasional saat resepsi.

Lagi Hangat