ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga Inggris

Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga Inggris

Koran Gratis - Premier League sudah memasuki pekan kedua. Leicester City memelihara tren kemenangan dan berhasil memuncaki klasemen sementara dengan torehan enam poin, usai menang 2-1 atas tuan rumah West Ham United, Sabtu (15/8/015).

Manchester United pun tak ketinggalan karena pasukan Louis van Gaal kembali mendulang poin saat melawat ke markas Aston Villa, Jumat (14/8). Meski cuma menang 1-0, ini sangat penting bagi Setan Merah dalam usahanya mewujudkan ambisi meraih gelar juara musim 2015-16. Kini MU bertengger di posisi kedua, kalah selisih gol dari Leicester.

Sementara itu dua raksasa, Manchester City dan Chelsea, baru akan bermain pada Minggu (16/8) di Etihad Stadium, yang menjadi bigmatch Premier League pada pekan kedua. Demikian juga dengan Arsenal dan Liverpool, yang akan menghadapi Crystal Palace dan AFC Bournemouth.

Berikut hasil pekan kedua Premier League

- Jumat (14/8)

Aston Villa vs Manchester United: 0-1 (Adnan Januzaj 29')

- Sabtu (15/8)

Southampton vs Everton: 0-3 (Romelu Lukaku 22', 45' -  Ross Barkley 84')

Sunderland vs Norwich City: 1-2 (Sunderland: Duncan Watmore - 88'; Norwich: Russell Martin 26' - Steven Whittaker 38' - Nathan Redmond 58')

Swansea City vs Newcastle United: 2-0 (Bafetimbi Gomis 9' - Andre Ayew 52')

Tottenham Hotspur vs Stoke City: 2-2 (Tottenham: Eric Dier 19' - Nacer Chadli 45'; Stoke:  Marko Arnautovic 78', Mame Biram Diouf 83')

Watford vs West Bromwich Albion: 0-0

West Ham United vs Leicester City: 1-2 (West Ham: Dimitri Payet 55'; Leicester: Shinji Okazaki 27' - Riyad Mahrez 38')

- Jadwal Minggu (16/8)

Crystal Palace vs Arsenal
Manchester City vs Chelsea

- Jadwal Senin (17/8)

Liverpool vs AFC Bournemouth


Lagi Hangat