ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Sousa: Fiorentina Bukan Tim Favorit Raih Scudetto

Sousa: Fiorentina Bukan Tim Favorit Raih Scudetto

Koran Gratis - Hingga pekan pedelapan Serie A 2015-16, Fiorentina berhasil menguasai puncak klasemen. Namun, pelatih Paulo Sousa mengatakan bahwa La Viola bukanlah tim unggulan untuk meraih gelar Scudetto pada akhir musim.

Fiorentina berhasil mengoleksi 18 poin atau unggul satu angka dari AS Roma dan Inter Milan di posisidua dan tiga. Sejak beberapa pekan pertama Serie A, La Viola pun telah banyak diprediksi menjadi salah satu calon peraih gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi di Italia itu.

Akan tetapi, Sousa merasa hal tersebut terlalu berlebihan bagi Fiorentina. Pelatih berusia 45 tahun itu menyebut ada beberapa tim lain yang lebih superior ketimbang La Viola saat ini.

"Apakah kami tim favorit meraih Scudetto? Tidak. Ada klub lain yang memiliki sejarah dan investasi yang diperlukan untuk meraihnya," kata Sousa kepada media Portugal, O Jogo.

"Ada banyak tim yang lebih superior dari Fiorentina, tapi kami yakin bisa menghadapi melawan manapun. Roma, Napoli, dan Juventus adalah favorit untuk meraih gelar," paparnya.

"Meraih Scudetto? Bermimpi adalah langkah pertama untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Tujuannya? Saya telah berbicara tentang itu dengan manajemen klub, tapi saya akan terus menjadikan tujuan tersebut (meraih Scudetto) bagi diriku sendiri," ungkapnya.

Meski tidak terlalu yakin Fiorentina bisa meraih Scudetto, Sousa tetap berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan tim. Meskipun sejauh ini pelatih asal Portugal itu mengaku sudah cukup puas.

"Kualitas bermain kami bisa membuat fans bahagia. Dengan ikatan yang ada di antara tim dan fans, kami bisa mencapai hal-hal penting musim ini," ucap Sousa.

"Saya harus terus berusaha dan memperbaiki tim sehingga kami dapat memecahkan masalah yang mungkin timbul selama pertandingan," sebutnya.

Lagi Hangat