ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

PBR Bertekad Balas Mitra di Bandung

PBR Bertekad Balas Mitra di Bandung


Koran Gratis - Pelita Bandung Raya (PBR) bertekad membalas kekalahan dari Mitra Kukar ketika kedua tim bertemu pada putaran kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Bandung, Jawa Barat. Pada pertemuan terakhir putaran pertama di Tenggarong, Selasa (14/10/2014), PBR kalah 0-1.



"Kami akui anak-anak sudah tampil bagus dan taktis melawan Mitra, hanya saja karena kesalahan kecil sehingga kami harus kalah, tetapi tidak ada masalah kami akan membalasnya di Bandung," ujar Pelatih PBR, Dejan Antonic, di Samarinda, Rabu (15/10).



Dejan menilai kebobolan di akhir babak pertama karena kesalahan pemainnya yang tidak memagarinya dengan baik saat terjadi tendangan bebas yang dieksekusi Erick Weeks. Kesalahan ini harus dibayar dengan kekalahan 0-1, yang membuat PBR berada di posisi bawah dengan koleksi satu poin, hasil dari imbang saat menjamu Persebaya Surabaya pekan lalu.



"Kami kalah karena kesalahan pemain kami sendiri pada saat free kick tidak dipagar lebih rapat, tetapi tidak masalah kami akan perbaiki kesalahan itu untuk pertandingan selanjutnya," ujar Dejan.



Dia mengakui kualitas tim Mitra, baik secara individu maupun tim, namun demikian dia juga memuji kinerja para pemainnya untuk meredam ambisi tuan rumah untuk meraih poin sempurna.



"Sepanjang pertandingan anak-anak bisa bermain taktis, namun secara hasil memang kami harus akui kekalahan," ucapnya.



Menurutya, gambaran pertandingan melawan Mitra akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih menghadapi pertandingan selanjutnya.



"Kami akan berjuang terus di putaran kedua mendatang, kami harapkan bisa meraih poin sempurna utamanya laga kandang," ujarnya.

Lagi Hangat