ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Prestasi Nol, Sandi Sebut Air Mancur Menari di Monas Bukan Gagasan Dari Ahok Melainkan Dari....



BERITA-MAZDA.BLOGSPOT.COM - Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan air mancur menari di Monas yang diresmikan beberapa waktu lalu merupakan gagasan mantan gubernur Sutiyoso alias Bang Yos.

Sandiaga mengaku dikabari langsung oleh Bang Yos terkait gagasan air mancur menari di Monas.

"Yang perlu ditanya itu Sutiyoso karena dia yang menggagas. Kemarin pagi dia telepon saya bahwa itu yang menggagas Bang Yos," kata Sandiaga di Hall D-1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Dalam percakapan tersebut, Bang Yos juga sempat menitipkan pesan agar air mancur menari di Monas itu dirawat dengan baik.

"Dia juga ada titipan pesan ke kami berdua bahwa nanti betul-betul dirawat," ujarnya.

Sementara itu, gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan enggan berbicara lebih lanjut mengenai peresmian air mancur menari di Monas.

Anies mengatakan di Jakarta masih banyak permasalahan lain dan tidak akan berkonsentrasi pada satu hal.

"Gini, masalah di Jakarta kan sudah banyak dan kita ingin masalah di Jakarta jadi konsentrasi kita semua jadi bukan hanya satu dua hal yang menarik perhatian teman-teman berita. Tapi kita semua akan kerja memantau semuanya. Kita akan mendatangi semuanya. Tidak hanya event yang lagi rame di sosial media, tapi semuanya," jelas Anies.

sumber: detik.com

Lagi Hangat