ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Seperti Ini Penampilan & Kelakuan Penipu Yang Berkedok Syar'i



BERITA-MAZDA.BLOGSPOT.COM - Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, pasangan bos travel yang menipu dan menggelapkan 550 milyar dari 35.000 jamaah umrohnya ternyata juga pembenci Jokowi dan simpatisan KMPret.

Dengan bergaya serta berpenampilan sok religius dan berkedok bisnis yang syar’i dan barokah ternyata mereka cuma penipu yang menggunakan uang hasil kejahatannya untuk berfoya-foya dan hidup mewah bergaya sok sosialita dan bak pengusaha sukses.

Mereka juga pendukung Prabowo dan penggemar situs berita abal-abal bikinan kader PKS, HTI dll.

Mirip Dimas Kanjeng pendukung Prabowo yang menipu uang orang banyak dengan berkedok seolah ahli agama yang sakti dan bisa menggandakan uang.

Anehnya mereka mengkritik Jokowi tapi lupa kalo kelakuan sendiri jauh lebih parah.

Jika saja dia yang jadi Presiden pasti bangkrut negeri ini.

Sebagai Presiden jika Jokowi bermental seperti mereka tentu akan sangat mudah untuk merampok duit negara dan memperkaya diri.

Tapi hal itu tidak dilakukan oleh Jokowi, orang yang sangat mereka benci dan rendahkan.

Uniknya banyak para pembenci Jokowi yang punya tipikal begini, para munafik berjubah agama tapi ternyata doyan duit dan wanita.

Entah kenapa pasca Pilpres 2014 kita menemukan banyak sekali tipikal manusia-manusia munafik macam gini yang berpenampilan dan berperilaku sok religius namun belakangan terbukti cuma manusia munafik penjual simbol-simbol agama demi keserakahan diri.

Ada Muhammad Sanusi, Patrialis Akbar, Lutfi Hasan Ishaq, Ahmad Fathonah, Akil Mochtar, Suryadharma Ali, Ratu Atut, Gatot Pudjo Nugroho (gubernur Sumut dari PKS), Rizieq Shihab dan masih banyak lagi.

Mulut bicara agama dan penampilan syar’i sama sekali bukan jaminan punya hati jujur dan bersih.

Dan saat ada orang jujur dan baik menasehati kita agar "jangan mau dibodohin pake....." maka orang itu justru dituntut bunuh dan akhirnya dipenjara 2 tahun.....

Salam Koplak

Sumber: akun fb Muhammad Zazuli

Lagi Hangat